Gada Bina Usaha memproduksi Karet Elastomer Jembatan,Karet Fender Dermaga, Bantalan Karet Konstruksi sesuai kebutuhan proyek jembatan dan dermaga

CALL : 0812-3306-9330 Jual Karet Fender Cell 630 H Labuhan Batu

Jual Karet Fender Cell 630 H Labuhan Batu

Jual Karet Fender Cell 630 H Labuhan Batu – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan Karet Fender Cell di Labuhan Batu, Sumatra Utara.

Jual Karet Fender Cell 630 H Labuhan Batu

Karet fender cell 630 H merupakan tipe fender yang memiliki karakteristik unggul yang menjadikan tipe fender ini sangat penting bagi dermaga karena fungsinya sebagai keamanan lalu lintas laut di dermaga. Karet fender cell 630 H merupakan salah satu ukuran fender tipe cell dengan ukuran fender yang relative kecil, namun memiliki keunggulan dalam handal disaat menyerap energi benturan kapal yang tinggi disaat kapal akan berlabuh ke dermaga.

Karet fender cell 630 H menjadi salah satu penggunaan fender dengan masa penggunaan yang tahan lama dibandingkan dengan fender tipe lainnya. Namun disisi lain yang membuat tipe fender ini memiliki masa pemakaian yang tahan lama, karet fender tipe cell ini seharusnya terkoneksikan dengan tambahan sistem frontal frame bermaterial baja, dikarenakan kekuatan daya tahan fender dan masa pemakian yang lama terletak pada system frontal frame yang berfungsi melindung fender cell 630 H dari terjadinya benturan kapal disaat akan berlabuh ke dermaga.

Jual Karet Fender Cell 630 H Labuhan Batu

Kemampuan yang dimiliki karet fender cell 630 H memang sangat handal, dalam hal penerimaan setiap terjadinya beban tumbukan yang disebabkam oleh benturan kapal yang membentur dinding di dermaga. Dengan terdapatnya frontal frame bermaterial baja yang menambah daya tahan terhadap benturan serta dapat meredam energi benturan kapal, yang menjadikan perpaduan kedua system tersebut menjadi sangat handal.

Karet fender cell 630 H merupakan penggunaan ukuran karet fender cell dengan spesifikasi sedang yang mempunyai ketinggian fender 630mm. Karet fender cell 630 H diperlengkapi dengan perangkat tambahan, yaitu anchor bolt fender yang berfungsi sebagai pengikat fender cell 630 H supaya dapat terikat dengan sangat kuat pada struktur dinding dermaga. Anchor bolt fender ini diperlengkapi dengan finishing galvanis yang tahan terhadap korosi atau opsi lain finishing stainless. Berikut ini detail ukuran karet fender cell 630 H, antara lain :

karet fender cell 630 H

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan perangkat pelabuhan seperti karet fender (berbagai tipe dan ukuran), frontal frame, bollard pelabuhan, dsbnya. Kami melayani jasa instalasi karet fender ke seluruh wilayah pelabuhan di Indonesia. Produk konstruksi dermaga kami seperti frontal frame dan karet fender, telah banyak digunakan di berbagai proyek dermaga di Indonesia, berikut data pemakaian yang kami arsip dan dapat kami berikan kepada anda sebagai bahan pertimbangan.

Selain itu, kami CV.Gada Bina Usaha juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya seperti karet elastomer bearing pad jembatan, karet dock bumper gudang, asphaltic plug jembatan, karet expansion joint seal, karet pelindung kapal (dapra), bollard bolder dermaga, anchor bolt rubber fender, anchor fixed moved jembatan, dsbnya. Hubungi kami untuk penawaran harga terbaik dan spesifikasi mendetail dari karet fender cell 630 H, dengan menghubungi kontak kami di bawah ini.

WhatsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas.

Email : gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami : Maps Gada Bina Usaha

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Produsen Karet Elastomer Jembatan

Produsen Karet Elastomer Jembatan
Produsen Karet Elastomer Jembatan