Perbedaan antara Elastomer Jembatan Tipe Polos dan Elastomer Jembatan Tipe Laminas
Kemampuan elastomer karet jembatan laminasi meningkat daripadaElastomer Karet JembatanTipe Polos dikarenakan adanya lapisan laminasi
Stainless / Baja pada bagian dalamnya
Bagaimana Elastomeric Bearing Pads Tipe Polos dan Tipe Laminasi
bereaksi terhadap beban vertikal ( Terlihat pada Gambar dibawah ini ).
Elastomeric Bearing Pads Tipe Polos ( tanpa Plat ) dikompresi beban vertikal ke bawah
di mana Karet mengembang dan Elastomeric Bearing Pad Tipe laminasi (dengan Plat )
terlihat bahwa Lapisan Plat menyerap sebagian besar beban vertikal
(Gambar 3).
Gada Bina Usaha Elastomeric Bearing Pads dirancang, diproduksi dan mengikuti persyaratan SNI 03-3967-2008 dan AASHTO M 251 – 04.
Gada Bina Usaha menggunakan Natural Rubber dan Synthetic Rubber untuk membuat Elastomeric Bearing Pads.
Kami memiliki berbagai tipe ukuran Elastomeric Bearing Pads standard yang kiranya dapat memenuhi kebutuhan dan sangat senang membantu untuk merancang ataupun memproduksi Elastomeric Bearing Pads special sesuai spesifikasi anda.
Kontak kami untuk kebutuhan Elastomeric Bearing Pads (Elastomer Perletakan Jembatan) anda.
PRODUK -
Karet Konstuksi - Gada Bina Usaha 081233069330
bantalan
karet jembatan / elastomeric bearing pads / karet elastomer jembatan, rubber
bumper gudang / karet bumper loading dock, karet expansion joint / karet dilatasi,
karet dapra kapal, karet graving dock, landasan karet strip jembatan, bollard
dermaga
dengan segala
model bentuk dan ukuran kami dapat memproduksi kebutuhan karet konstruksi jembatan, dermaga, bangunan di
Indonesia.spesifikasi dan kebutuhan dapat hubungi kami :
CV.Gada Bina
Usaha – Andreas – Fast Respon WA
Dengan
Workshop Pabrik yang jelas bisa disurvey klik – Peta Workshop Gaada Bina Usaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar